Rabu, 06 Agustus 2014

Cara Merawat Kesehatan Payudara Agar Terhindar Dari Kanker

Cara Merawat Kesehatan Payudara Agar Terhindar Dari Kanker - Dan beikut ini adalah tips untuk merawat payudara anda agar tetap sehat.

  • Memakai bra atau BH yang sesuai
    Ini sangat penting sekali bagi anda yang tidak ingin terkena kanker payudara. Untuk itu gunakanlah bra yang nyaman saat dipakai, mudah menyerap keringat dan usahakan saat anda olahraga, gunakan juga bra yang khusus untuk berolahraga. Jangan menggunakan bra yang terlalu kekecilan, karena malah akan memperbesar kemungkinan kanker payudara foto payudara . Yang kedua yaitu jangan teralu sering memakai bra, ini telah dibuktikan oleh penelitian dari Sydney Singer yang mentebutkan bahwa mmakai bra kurang dari 12 jam per hari dapat mengurangi resiko kanker payudara.
  • Menggunakan masker payudara alami
    Untuk yang satu ini, anda harus mencampur sebutir telur, satu sendok makan yoghurt asli dan jika ada anda juga dapat menambahkan vitamin E yang berupa cair. Setelah semua bahan tadi dicampur rata, oleskan ke payudara anda, lalu berikan sedikit pijatan pada payudara anda. Biarkan campuran tadi selama kurang lebih 20 menit di payudara anda agar meresap, lalu bilas dengan menggunakan air bersih ini akan membuat payudara montok.
  • Olahraga yang berhubungan dengan payudara
    Salah satu olahraga yang berhubungan dengan payudara adalah senam ringan. Senam ini dapat melatih otot dada anda agar lebih kuat gambar payudara. Gerakan senam ini jika dilakukan secara rutin akan dapat membentuk otot – otot pada dada anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan latihan ini secara berlanjut dan rutin.
  • Hindari gosok payudara
    Gosok payudara yang harus dihindari disini adalah mengosok payudara dengan handuk ataupun kain yang kasar. Mengapa ini harus dihindari? Karena menggosok payudara dengan kain yang kasar dapat menyebabkan putting payudara anda akan terasa sakit dan perih sesudahnya.
  • Istirahat yang cukup
    Pasti anda akan bertanya – Tanya apa hubungannya payudara indah, kencang dan sehat dengan istirahat yang cukup? Seperti halnya dengan anggota tubuh yang lain, jika anda kecapekan maka payudara pun dapat mengendur dan turun. Mungkin jika sekali dua kali ini tidak akan terlalu terlihat, namun jika ini dibiarkan, lama – kelaman maka payudara anda akan turun. Ini tentunya sangat berbahaya bagi anda yang sudah bersuami, karena ini dapat mengancam keharmonisan rumah tangga anda.

0 komentar:

Posting Komentar